[metaslider id="245"]

Bawaslu Kotabaru Hadiri Rakor Perkembangan Tahapan Rekrutmen Panwascam

Kotabaru, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kotabaru – Bawaslu Kabupaten Kotabaru menghadiri Rapat Koordinasi Perkembangan Tahap Proses Pelaksanaan Rekrutmen Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan dalam rangka Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota tahun 2020 di Provinsi Kalsel, Selasa (19/11/2019).

Dilaksanakan di Hotel Royal Jelita, Banjarmasin, Bawaslu Kabupaten/Kota memaparkan progress rekrutmen Panwascam termasuk permasalahan dan kendala yang dihadapi.

Anggota sekaligus Koordinator Divisi SDM dan Organisasi Iwan Setiawan Bawaslu Kalsel menyampaikan Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Kalsel siap melaksanakan tes tertulis secara online pada rekrutmen Panwascam.

Saat ini, rekrutmen masih dalam tahapan pengumuman pendaftaran. Berdasarkan jadwal dan tahapan, pendaftaran dan penerimaan berkas berlangsung selama seminggu yaitu 12 November hingga 3 Desember 2019.

Jika lolos verifikasi administrasi, peserta akan mengikuti tes tertulis dan wawancara yang dilaksanakan pada 13-17 Desember 2019.

 

Penulis / Foto : Biro Kehumasan Bawaslu Kabupaten Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.