[metaslider id="245"]

Laksanakan Rapat Koordinasi, Bawaslu Kalsel Undang Bawaslu Kabupaten/Kota

Martapura, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kotabaru –Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi Kesekretariatan dengan mengundang Koordinator Sekretariat, Bendahara Pengeluaran Pembantu (BPP), dan 1 (satu) orang staf pengelola keuangan Bawaslu Kabupaten/Kota, Selasa, (25/02/2020).

Dilaksanakan di Kabupaten Banjar, acara ini bertujuan meningkatkan kinerja sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota dalam memberikan dukungan administrasi terhadap kegiatan pengawasan penyelenggaraan pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota tahun 2020 di Provinsi Kalsel.

Adapun pembahasan terkait tata kelola keuangan yang bersumber dari APBN dan Hibah, penyaluran Dana Hibah Kabupaten/Kota dan Panwaslu Kecamatan, penjelasan kontrak PPNPNS Sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota dengan perjanjian kerja, laporan tertib penyetoran pajak, dan pembinaan disiplin pegawai.

“Setiap pegawai non-PNS akan membuat perjanjian kontrak dan akan diberikan joblist yang jelas sesuai peraturan Bawaslu RI Nomor 1 Tahun 2020,” jelas Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kotabaru Muhammad Johny Zulpakar Noor saat dikonfirmasi usai kegiatan.

 

Penulis / Foto : Biro Kehumasan Bawaslu Kabupaten Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.