[metaslider id="245"]

Bawaslu RI Apresiasi Hasil Kerja Penyelenggara Pemilihan di Daerah

Kotabaru, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kotabaru – Dalam rangka Evaluasi Pelaksanaan Hasil Pengawasan, Bawaslu RI menggelar Rapat Koordinasi Nasional bersama Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kab/Kota secara daring, Kamis (11/02/2021).


Pimpinan Bawaslu RI memberi apresiasi yang setinggi-tinginya kepada penyelenggara pemilu di 270 daerah yang telah menggelar Pilkada Serentak 9 Desember 2020 lalu. “Catatan-catatan dalam evaluasi pengawasan penting, apa yang kurang perlu diperbaiki agar permasalahan saat pilkada tidak terjadi kembali pada pemilu atau pilkada ke depan”, kata Abhan selaku Ketua bawaslu RI saat memberikan sambutan.


Rapat Koordinasi Evaluasi Hasil Pengawasan Pemilihan Serentak Tahun 2020 ini dihadiri oleh Koordinator Divisi Pengawasan, Koordinator Divisi Humas dan Hubal, Kepala Bagian Pengawasan, serta Staf Pengawasan Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kab/Kota.


Turut hadir dalam kegiatan ini Fat Hurrahman selaku Koordinator Divisi Pengawasan dan Andi Muhammad Saidi selaku Koordinator Divisi Hukum, Humas dan Datin Bawaslu Kabupaten Kotabaru.

Penulis / Foto : Biro Kehumasan Bawaslu Kabupaten Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.