[metaslider id="245"]

Berakhirnya Tahapan Pilkada 2020, Bawaslu Kotabaru Setor Laporan Akhir

Kotabaru, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kotabaru – Sehubungan dengan berakhirnya Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Bawaslu Kabupaten Kotabaru menyusun serta menyerahkan laporan akhir kepada Bawaslu Provinsi Kalsel maupun Bawaslu RI, Kamis, (4/3/2021)

Laporan akhir ini sebagai bentuk pertanggungjawaban dan wujud transparansi Bawaslu Kabupaten Kotabaru terkait penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru Tahun 2020. Laporan akhir ini juga sebagai upaya merefleksikan proses penyelenggaran pemilihan, yang dapat menjadi bahan evaluasi untuk pelaksanaan Pemilu maupun Pemilihan kedepan.

Penyerahan laporan ini terdiri dari, Laporan Akhir Divisi SDM, Laporan Akhir Divisi Penanganan Pelanggaran, Laporan Akhir Pengawasan Pemilihan, serta Laporan Akhir Penyelesaian Sengketa Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020.

Secara langsung laporan akhir diserahkan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Kotabaru Mohamad Erfan, dan Anggota Akhmad Gafuri, Fat Hurrahman dan Rusdiansyah.

Penulis / Foto : Biro Kehumasan Bawaslu Kabupaten Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.