• Bawaslu Kabupaten Kotabaru mengikuti kegiatan vaksinasi massal yang digelar Polres Kotabaru dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75.

Bawaslu Kotabaru Awasi Pembukaan Kotak Suara Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Kalsel Tahun 2020

Kotabaru, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kotabaru – Bertempat di Gudang Logistik KPU Kabupaten Kotabaru, Bawaslu Kotabaru melakukan pengawasan pelaksanaan Kegiatan Pembukaan Kotak Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Tahun 2020, Senin (27/09/2021).

Pelaksanaan Pembukaan Kotak Suara yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Kotabaru ini dalam rangka untuk memperoleh formulir C.Daftar Hadir Pemilih-KWK, Model C. Daftar Hadir Pindahan-KWK dan C.Daftar Hadir Pemilih Tambahan-KWK dan C.Hasil-KWK yang dituangkan kedalam berita acara untuk keperluan evaluasi pemilihan serentak tahun 2020.

Perlu diketahui bahwa kegiatan ini dilakukan sehubungan telah dilaksanakannya pengucapan sumpah/janji Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan hasil Pemilihan Tahun 2020, dan retensi arsip Surat Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Tahun 2020 yang telah habis masa retensinya pada tanggal 25 September 2021.

Turut hadir menyaksikan kegiatan ini Kapolres Kotabaru, AKBP Gafur Aditya Siregar, S.I.K beserta jajaran Polres Kotabaru.

Penulis / Foto : Biro Kehumasan Bawaslu Kabupaten Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *