[metaslider id="245"]

Pasca Pilkada, Kasek Bawaslu Provinsi Kalsel Kunjungi Bawaslu Kotabaru

Kotabaru, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kotabaru – Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan Teuku Dahsya Kusuma Putra melakukan kunjungan perdana ke Bawaslu Kabupaten Kotabaru pasca Pilkada 2020, yang disambut langsung oleh Ketua Bawaslu Kotabaru Mohamad Erfan bersama Anggota Akhmad Gafuri dan Rusdiansyah, Rabu (16/06/2021).

Di depan Kasek Provinsi Kalsel, Erfan menjelaskan beberapa hal. Diantaranya, Bawaslu kabupaten Kotabaru telah mengembalikan sisa dana hibah pilkada 2020, serta telah melakukan komunikasi dengan Pemerintah Daerah Kotabaru terkait kantor sekretariat yang statusnya masih pinjam kepada Pengadilan Negeri Kotabaru.

“Bawaslu Kotabaru juga telah mengajukan permintaan ASN di lingkungan Bawaslu Kotabaru untuk mengisi jabatan Korsek dan bendahara”, tambahnya.

Menanggapi hal tersebut Teuku Dahsya berharap, “siapapun yang nantinya ditunjuk sebagai Korsek dan Bendahara Bawaslu Kabupaten Kotabaru, dapat memberikan komunikasi yang baik antara Bawaslu Kotabaru dan Pemerintah Daerah Kotabaru”.

Dirinya juga mengingatkan Bawaslu Kabupaten Kotabaru dan jajaran agar mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024 mulai dari sekarang serta senantiasa untuk selalu menjaga kesehatan.

Penulis / Foto : Biro Kehumasan Bawaslu Kabupaten Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.