Lompat ke isi utama

Berita

Selasa, 27 Agustus 2024, Bawaslu Kabupaten Kotabaru berada di KPU Kotabaru untuk melakukan Pengawasan Langsung Penerimaan Pendaftaran kedatangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

awaslu Kabupaten Kotabaru berada di KPU Kotabaru untuk melakukan Pengawasan Langsung

Hari ini, Selasa, 27 Agustus 2024, Bawaslu Kabupaten Kotabaru berada di KPU Kotabaru untuk melakukan Pengawasan Langsung Penerimaan Pendaftaran kedatangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. Pada pukul 10:00 WITA, pasangan calon, M. Rusli dan Syairi Mukhlis yang diusung oleh 6 partai politik melakukan pendaftaran. Kemudian, pada Jam 14:00 WITA, pasangan Calon Independen, H. Fatma Idiyana & H. Said Akhmad juga melakukan Pendaftaran Pasangan Calon untuk Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 di KPU Kotabaru.

Pengawasan dilakukan dengan cermat dan ketat oleh Bawaslu Kabupaten Kotabaru, mulai dari kelengkapan berkas hingga proses interaksi selama pendaftaran. baik Pengawasan keterlibatan/melibatkan ASN, Kepala Desa, Anak-anak dan Penggunaan Kendaraan Dinas. Komitmen ini adalah bentuk nyata dari semangat #CegahAwasiTindak.

#BawasluUntukRakyat

#PengawasanLangsung

#PilkadaTransparan

#BawasluKotabaru

#PengawasanPilkada

3
1