[metaslider id="245"]

Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Kotabaru Periode 2023-2027

Kotabaru, Ketua Bawaslu Kabupaten Kotabaru Rony Syafriansyah menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Kotabaru Periode 2023-2027 bertempat di Gedung Ratu Intan Kabupaten Kotabaru Jum’at (25/08/2023)
Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua KPPI Provinsi Kalimantan Selatan Hj Dewi Damayanti yang membuka sekaligus melantik langsung Dewan Pengurus Cabang Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Kotabaru yang dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini merupakan yang pertama kalinya setelah DPD KPPI Kalsel dibentuk dan keberadaan KPPI ini tentunya dapat mendorong terpenuhinya target 30 persen keterwakilan perempuan dalam parlemen atau dewan.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru Drs. H. Said Ahmad,MM yang dalam sambutannya menyampaikan “Pengurus yang baru dilantik dapat memberikan warna yang baru yang dapat membawa perubahan untuk Kabupaten Kotabaru, apalagi saat ini kita akan menghadapi hajatan besar di 2024.
Hadir dalam kegiatan ini Pimpinan partai Politik, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan KPU Kotabaru, Organisasi Kotabaru, dan Media Massa

Editor: Tim Biro Kehumasan Bawaslu Kabupaten Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.