[metaslider id="245"]

Peningkatan Pengelolaan dan Pelayanan Data & Informasi Publik Semester I Tahun 2022 Bawaslu Kotabaru

KOTABARU, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kotabaru – Bawaslu Kabupaten Kotabaru mendapatkan Supervisi Pengelolaan dan Pelayanan Data dan Informasi Publik Semester I Tahun 2022 yang dilaksanakan Tim Keterbukaan Informasi Publik Bawaslu Provinsi Kalsel, Selasa, (24/05/2022).

Dipimpin langsung oleh Koordinator Divisi Hukum, Humas & Datin Bawaslu Provinsi Kalsel Bapak Nurkholis Majid, beliau menyampaikan sejarah serta tujuan dibuatnya website PPID. “Website PPID adalah tempat untuk mempublikasikan data-data yang tidak dikecualikan guna kepentingan publik di manapun dan kapanpun mereka berada yang dapat diakses secara online”, ujar Majid

Kabag Pengawasan & Humas Bawaslu Kalsel Bapak H. Supriyanto Noor juga menambahkan, website PPID merupakan inovasi Bawaslu Kalsel yang nantinya akan terintegrasi dengan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Kalsel dalam rangka memudahkan mengelola dan memberikan pelayanan terhadap data dan Informasi.

Kegiatan supervisi, koordinasi, dan evaluasi oleh Tim KIP Bawaslu Kalsel ini diikuti Ketua dan Anggota serta jajaran Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kotabaru.

Penulis / Foto : Biro Kehumasan Bawaslu Kabupaten Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.