[metaslider id="245"]

Pengembangan Pusat Pendidikan Pengawasan Pemilu Partisipatif

Banjar, Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan telah melaksanakan Pengembangan Pusat Pendidikan Pengawasan Partisipatif dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis tentang pengawasan bagi kader pengawas pemilu, di Delima Hotel Kabupaten Banjar, Minggu (13/11/2022).

Azhar Ridhanie Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan saat membuka kegiatan berpesan bahwa kegiatan ini sangat penting, tujuannya adalah meningkatkan pengawasan partisipatif, membangun soliditas bersama , mengawal proses demokrasi, dan diharapkan ikut serta mengawasi di setiap tahapan pemilu menjadi efektif dan efesien.

Rumah Demokrasi Sa-ijaan Kotabaru merupakan Komunitas Partisipatif utusan Bawaslu Kabupaten Kotabaru yang turut hadir dikegiatan tersebut, diwakili oleh Tezar Al Dino, Agustian dan Muhammad Irfan didampingi langsung oleh Koordinator Divisi Pencegahan, Parmas, dan Humas Fat Hurrahman.

Acara ditutup oleh Koordinator SDMO dan Diklat Akhmad Mukhlis dengan menyampaikan harapannya bahwa Kader Partisipatif adalah Kader Pengawasan, harus banyak memahami karakteristik budaya di masing-masing Daerah. Sekarang era yang rumit dan berat untuk masyarakat. Butuh kader muda yang solutif, punya solusi bagi Masyarakat yang membutuhkan jalan keluar.

Editor : Tim Biro Kehumasan Bawaslu Kabupaten Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.