[metaslider id="245"]

Rapat Koordinasi Penanganan Pelanggaran Pemilu Tahun 2024

Banjarmasin, Anggota Bawaslu RI Puadi memimpin kegiatan peluncuran buku saku pelaporan penanganan pelanggaran beserta jajaran pimpinan Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarmasin, Rabu (08/02/2023).


Dalam sambutannya Puadi selaku Kordiv. PP dan Datin Bawaslu RI menyampaikan, “peluncuran buku saku pelaporan pelanggaran Pemilu ini merupakan yang pertama se-Indonesia, nantinya Bawaslu RI juga akan mengeluarkan juknis terkait Perbawaslu Nomor 7 Tahun 2022”, kata Puadi.

Disaksikan Anggota Bawaslu RI Puadi, Ketua Bawaslu Provinsi Kalsel Azhar Ridhanie dan Ketua Kominfo Provinsi Kalsel Drs. Tamliha Harun melakukan penandatanganan MoU antara Komisi Informasi Provinsi Kalsel dengan Bawaslu Provinsi Kalsel sebagai wujud kemandirian dan transparansi Bawaslu dalam melaksanakan tugas-tugas pengawasan.

Kegiatan yang berlangsung sejak 7 Februari 2023 ini turut menghadirkan narasumber dari praktisi advokat Dr. Muhammad Pazri, S.H., M.H dan Ketua Kordinator Tenaga Ahli Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu RI Dr. Bachtiar Baetal, SH., MH.

Bawaslu Kabupaten Kotabaru diwakili oleh Ketua Mohamad Erfan, Anggota Akhmad Gafuri, Andi Muhammad Saidi, dan Rusdiansyah.

Editor: Tim Biro Kehumasan Bawaslu kabupaten Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.