[metaslider id="245"]

Pembentukan PPK Masuki Tahapan Seleksi Wawancara

Kotabaru, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kotabaru – Bawaslu Kabupaten Kotabaru melaksanakan pengawasan langsung tahapan seleksi wawancara Pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) oleh KPU Kabupaten Kotabaru, di media center KPU dan Hotel Gallery Kabupaten Kotabaru.

Total 165 calon PPK dinyatakan lolos seleksi tertulis dan berhak mengikuti tahapan wawancara. Sesuai jadwal pembentukan PPK pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 [dengan perpanjangan pendaftaran], seleksi dilaksanakan pada 9 hingga 11 Februari 2020.

Selama pengawasan, hadir Anggota Bawaslu Kabupaten Kotabaru Andi Muhammad Saidi dan Akhmad Gafuri. Bawaslu Kabupaten Kotabaru memastikan waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan, tata cara pelaksanaan, dan kehadiran peserta selama seleksi sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan.

KPU Kabupaten Kotabaru juga menerima tanggapan atau masukan masyarakat tentang calon PPK yang disampaikan secara tertulis menggunakan formulir sejak 31 Januari hingga 8 Februari 2020.

Sementara itu, pengumuman hasil seleksi wawancara akan disampaikan pada 15 hingga 21 Februari 2020.

 

Penulis / Foto : Biro Kehumasan Bawaslu Kabupaten Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.