[metaslider id="245"]

Bawaslu Kotabaru Siap Distribusikan APD ke Panwascam

Kotabaru, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kotabaru – Koordinator Divisi SDM dan Organisasi Bawaslu Kalsel Iwan Setiawan menyampaikan, selama pelaksanaan tahapan pencocokan dan penelitian data pemilih, Pengawas Pemilihan juga perlu memastikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) hingga Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).

Oleh sebab itu, ujarnya, Pengawas Pemilihan harus memberikan contoh kepatuhan dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Sebelum mengawasi, pastikan kita telah melaksanakan protokol kesehatan tersebut,” tegasnya saat rapat daring mengenai distribusi APD Bawaslu Kabupaten/Kota se-Kalsel yang dihadiri Kordiv SDM dan Organisasi Bawaslu Kotabaru Mohamad Erfan dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kotabaru Muhammad Johny Zulpakar Noor, Rabu, (15/07/2020).

Adapun APD dan alat kesehatan yang telah diterima Bawaslu Kotabaru yaitu masker, hand sanitizer, vitamin, termometer, sarung tangan, dan pelindung wajah. Sementara itu, pendistribusian ke kecamatan dijadwalkan dimulai hari ini.

 

Penulis / Foto : Biro Kehumasan Bawaslu Kabupaten Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.