[metaslider id="245"]

Bawaslu Kotabaru Awasi Proses Verifikasi Ijazah Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati

Kotabaru, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kotabaru – Bawaslu Kabupaten Kotabaru melaksanakan pengawasan langsung dalam proses Verifikasi Ijazah Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru.

Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Kotabaru Akhmad Gafuri turut mengawal Tim Verifikasi KPU Kabupaten Kotabaru saat melakukan proses verifikasi ijazah Bakal Calon Bupati Kabupaten Kotabaru atas nama Burhanudin di Program Studi Manajemen Hutan Fakultas Kehutanan S1 Universitas Lambung Mangkurat, Kota Banjarbaru, Selasa, (08/09/2020).

Di hari yang sama, Bawaslu bersama Tim Verifikasi KPU Kabupaten Kotabaru juga mendatangi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Gambut di Kabupaten Banjar untuk memverifikasi ijazah Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru atas nama Bahrudin.

Sementara itu, Koordinator Divisi Hukum, Humas, dan Data Informasi Andi Muhammad Saidi mendatangi Provinsi Kalimantan Timur dalam rangka proses verifikasi ijazah Bakal Calon Bupati Kabupaten Kotabaru atas nama Sayed Jafar.

Verifikasi dilaksanakan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur untuk mengecek keabsahan Surat Keterangan Berpenghargaan sama dengan Surat Tanda Tamat Belajar SMA, Rabu, (09/09/2020) dan di Fakultas Hukum S1 Universitas Tridharma, Kota Balikpapan, Kamis, (10/09/2020).

Berdasarkan hasil pengawasan, dokumen ijazah Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru yang telah diverifikasi dinyatakan absah dan Memenuhi Syarat (MS).

 

 

Penulis / Foto : Biro Kehumasan Bawaslu Kabupaten Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.