[metaslider id="245"]

APD dan Logistik Sampul Suara Telah Tiba di Gudang Logistik KPU Kotabaru

Kotabaru, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kotabaru – Logistik tahapan pemungutan, penghitungan, dan rekapitulasi suara pada Pilkada Tahun 2020 satu per satu tiba di Gudang Logistik KPU Kabupaten Kotabaru termasuk 898stelHazmat Alat Pelindung Diri (APD) yang tiba pada Rabu malam, (25/11/2020).

Sebelumnya, sebanyak 126 koli sampul surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel serta 135 koli sampul surat suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru tiba Selasa siang, (24/11/2020).

Adapun rincian sampul surat suara Pilgub yaitu sampul surat suara dan sampul surat suara sah masing-masing sebanyak 1.784 eksemplar. Kemudian, sampul surat suara tidak digunakan, sampul Formulir A dan C, sampul surat suara tidak sah, dan sampul surat suara rusak atau keliru coblos masing-masing berjumlah 892 eksemplar.

Sementara itu, sampul surat suara Pilbup terdiri dari sampul surat suara, sampul surat suara sah, dan sampul surat suara tidak sah masing-masing sebanyak 1.784 eksemplar. Adapun sampul surat suara tidak digunakan, sampul Formulir A dan C, serta sampul surat suara rusak atau keliru coblos masing-masing berjumlah 892 eksemplar.

Penulis / Foto : Biro Kehumasan Bawaslu Kabupaten Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.