[metaslider id="245"]

Usung Tema Pembangunan Daerah, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Lakoni Debat Publik Putaran Ketiga

Kotabaru, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kotabaru – Gelaran debat publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru putaran ketiga berakhir pada Senin malam, (30/11/2020).

Mengusung tema “Menyelaraskan Pembangunan Daerah, Provinsi dan Nasional Memperkokoh NKRI”, kedua Paslon kembali diberikan kesempatan untuk saling bertanya dan memberikan tanggapan. Diharapkan, hal ini dapat memberikan gambaran kepada masyarakat terkait visi-misi masing-masing Paslon.

“Kami berharap masyarakat bijak dalam menentukan pilihannya pada 9 Desember nanti,” ujar Ketua KPU Kotabaru Zainal Abidin saat memberikan sambutan di Gedung Paris Barantai Kotabaru.

Senada, Ketua Bawaslu Kotabaru Mohamad Erfan menyampaikan, masyarakat harus merdeka dalam menentukan pilihan dan berani menolak politik uang.

“Mari bersama kita awasi tahapan Pilkada Tahun 2020 dan wujudkan Pilkada yang bermartabat,” kata Erfan.

Selain itu, Zainal memastikan Tempat Pemungutan Suara (TPS) akan dilengkapi protokol kesehatan. “Datanglah ke TPS dan pastikan menggunakan hak pilih Anda,” pesannya.

Diharapkan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru terpilih nantinya dapat membangun Kabupaten Kotabaru sebaik baiknya hingga akhir masa jabatan.
Debat ini disiarkan langsung melalui Duta TV, kanal youtube Duta Televisi dan facebook KPU Kabupaten Kotabaru, serta Radio Gema Saijaan Kotabaru.

Penulis / Foto : Biro Kehumasan Bawaslu Kabupaten Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.