[metaslider id="245"]

Pilkada Tahun 2020, Stakeholders Gelar Shalat Hajad dan Doa Bersama

Kotabaru, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kotabaru – Jelang Pilkada Tahun 2020, Bawaslu Kabupaten Kotabaru mengikuti shalat hajad dan doa bersama yang digelar di Aula Polres Kotabaru, Selasa malam, (01/12/2020).

Selain berdoa agar Pilkada Tahun 2020 berjalan lancar, aman, damai, sejuk dan sehat, diharapkan masyarakat Kabupaten Kotabaru tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam menyambut pesta demokrasi.
Ketua Bawaslu Kabupaten Kotabaru Mohamad Erfan menyampaikan, penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) dijadwalkan akan dilaksanakan serentak pada 5 Desember nanti

“Saat masa tenang yaitu 3 (tiga) hari sebelum hari pemungutan dan penghitungan suara diusahakan tidak ada lagi APK yang terpasang,” jelasnya.

Oleh sebab itu, ujar Erfan, pihaknya akan menggelar rapat koordinasi bersama stakeholders termasuk tim kampanye Pasangan Calon guna membahas penertiban APK serentak di seluruh wilayah Kotabaru.

Sementara itu, Kapolres Kabupaten Kotabaru Andi Adnan Syafruddin mengatakan, sejak dimulainya tahapan kampanye hingga menjelang hari pemungutan dan penghtiungan suara, kondisi Kabupaten Kotabaru masih kondusif.

Penulis / Foto : Biro Kehumasan Bawaslu Kabupaten Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.