[metaslider id="245"]

Pembuktian Sidang PHP Bupati Kotabaru, MK Periksa Para Saksi

Kotabaru, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kotabaru – Sebanyak 6 orang saksi didengar keterangannya secara daring dan 2 orang saksi dari Termohon disampaikan secara tertulis, dalam sidang lanjutan Perkara Nomor 43/PHP.BUP-XIX/2021 Perselisihan Hasil Pemilihan Bupati Kotabaru di Gedung MKRI 1 Lantai 2 Selasa, (23/2/2021).

Satu persatu saksi yang dihadirkan Pemohon dan Pihak terkait didengar keterangannya setelah sebelumnya diambil sumpah, sidang digelar dengan agenda pembuktian pemeriksaan saksi dan/atau ahli secara daring (online) serta penyerahan dan pengesahan alat – alat bukti tambahan di persidangan.

Sidang yang dipimpin oleh Ketua MK Anwar Usman dengan didampingi oleh Hakim Konstitusi Enny Nurbaningsih dan Wahiduddin Adams, turut dihadiri Anggota Bawaslu Kabupaten Kotabaru Andi Muhammad Saidi dan Fat Hurrahman.

Sementara secara daring dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu RI Abhan dan Anggota Bawaslu Prov Kalsel Aries Mardiono, Ketua Bawaslu Kabupaten Kotabaru Mohammad Erfan, Anggota Bawaslu Kabupaten Kotabaru Akhmad Gafuri, dan Rusdiansyah bertempat di Media Center Bawaslu RI.

Penulis / Foto : Biro Kehumasan Bawaslu Kabupaten Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.