[metaslider id="245"]

Pemilu Merupakan Milik Kita Bersama, Kita Berkewajiban dan Berhak Mengawasinya Bersama

KOTABARU, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kotabaru – Ketua Bawaslu Kabupaten Kotabaru Mohamad Erfan menyampaikan, sampai hari ini masih memasuki tahapan pendaftaran, dan dilanjutkan verifikasi faktual, yang menjadi agenda penting bagi Bawaslu untuk melakukan pencermatan terhadap potensi kegandaan baik pengurus maupun keanggotan Parpol.


Hal ini disampaikan Erfan dalam sambutan Rapat Koordinasi Tahapan Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tahun 2024, yang berlangsung di Hotel Grand Surya Kotabaru, Senin, (26/09/2022).

Hari ini Bawaslu tidak hanya mengundang Parpol dan LO, tetapi juga komponen masyarakat, organisasi, dan juga media masa. “Dalam rangka memastikan ikhtiar kita, bahwa tahapan verifikasi berjalan dengan aman, lancar, dan sesuai dengan mekanisme peraturan perundang-undangan”, kata Erfan.

Kepada peserta yang hadir Mohamad Erfan mengingatkan bahwa, Pemilu merupakan milik kita bersama, kita berkewajiban dan berhak mengawasinya bersama, karena suksesnya pemilu menjadi harapan kita bersama.

Hadir menjadi peserta dalam kegiatan ini Perwakilan Partai Politik, Kesbangpol, Dinas Kominfo, Disdukcapil, Organisasi Kepemudaan, Kelembagaan, Mahasiswa, Tokoh Masyarakat, Adat, serta rekan Media Kabupaten Kotabaru.

Penulis / Foto : Biro Kehumasan Bawaslu Kabupaten Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.