[metaslider id="245"]

Rapat Koordinasi Dalam Rangka Memperketat Pengawasan di Tahapan – Tahapan Pemilu Tahun 2024

Yogyakarta, Ketua Bawaslu kabupaten Kotabaru Mohamad Erfan menghadiri Undangan Rapat Koordinasi jajaran Ketua Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota yang dilaksanakan di Hotel Grand Rohan Jogja Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (22/12/2022)

Dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Ri Rahmad Bagja dalam memberikan sambutan nya menyampaikan” untuk Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota dapat tegas dalam bekerja dalam melakukan Pengawasan, begitu pula saat tahapan demi tahapan berjalan agar Pengawas Pemilu dapat meperketat Pengawasan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Bagja meminta seluruh jajaran dapat menjaga Soliditas, Integritas, Mentalitas dan Profesionalitas dalam mengawasi Penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota akan utamakan pencegahan dan pengawasan, penanganan pelanggaran, serta Penyelesaian Sengketa proses dalam melaksanakan kegiatan di Tahun 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh Inspektur Utama Bawaslu Ichsan Fuady, Deputi Bidang Administrasi Bawaslu Ferdinand Eskol Tiar Sirait, Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Bawaslu Triyono, 34 Ketua Bawaslu Provinsi se-Indonesia dan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Kalimantan.

Editor: Tim Biro Kehumasan Bawaslu Kabupaten Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.