[metaslider id="245"]

Rapat Koordinasi Perkembangan Penyampaian Usulan Kebutuhan Anggaran Dana Hibah

Kotabaru, Anggota Bawaslu Kabupaten Kotabaru Akhmad Gafuri dan Andi Muhammad Saidi mengikuti Rapat Koordinasi “Perkembangan Penyampaian Usulan Kebutuhan Anggaran Dana Hibah” di Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan, Jum’at (26/05/2023).

Guna mendukung Pelaksanaan Pengawasan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Se-Kalimantan Selatan. Perlu dilakukan inventarisir permasalahan perkembangan Rencana Usulan kebutuhan anggaran Dana Hibah Pengawasan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. Karena dari Kesbangpol meminta agar Bawaslu Kabupaten/Kota menyampaikan usulan kebutuhan anggarannya.

Dalam sambutannya Teuku Dahsya K. Putra menyampaikan kalau bisa tahun ini sudah diketahui berapa angka pastinya anggaran Dana Hibah Pengawasan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Bawaslu Kabupaten/Kota. “Jika belum, apa saja kendalanya sampaikan kepada Bawaslu Provinsi agar kita sama-sama mencari win-win solutionnya,” tegas Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan itu.

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua Bawaslu Provinsi Kalsel Azhar Ridahnie ini dihadiri oleh Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Kalimantan Selatan.

Editor: Tim Kehumasan Bawaslu Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.