[metaslider id="245"]

Rapat Koordinasi Fasilitasi Pembinaan dan Penguatan kelembagaan

Kotabaru, Bawaslu Kabupaten Kotabaru menggelar Rakor Fasilitasi dan Pembinaan Penguatan Kelembagaan dengan mengusung tema “Mewujudkan SDM Pengawas yang unggul dan mewujudkan Lembaga Pengawas Pemilu yang mampu memenuhi Prinsip-Prinsip Penyelenggaraan Pemilu” bertempat di Ballroom Hotel Grand Surya, Rabu (31/05/2023).
Dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Kotabaru Mohamad Erfan, dalam sambutannya menyampaikan “Kegiatan ini bertujuan memberikan penguatan pengetahuan secara administratif kepada seluruh jajaran Pengawas Pemilu yg hadir berjumlah 98 peserta.
Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini Dedy Amirullah (Pimpinan redaksi Habar Kotabaru) serta Muhammad Akhsin ( Ketua PWI Kotabaru) yang menyampaikan materi tentang pengelolaan informasi dan pembuatan berita sesuai dengan kaidah jurnalistik. Ir.Iwan Setiawan, MP. Selaku Akademisi dan Pegiat Pemilu serta Anggota Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan Akhmad Mukhlis, S.H.I., M.H.
Diharapkan kegiatan Rakoor ini bisa meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dalam mengolah Informasi tentang Pengawasan Pemilu dan menyelesaikan secara administratif sesuai dengan Perbawaslu 13 Tahun 2022 tentang Tata Naskah Dinas.

Editor: Tim Kehumasan Bawaslu Kabupaten Kotabaru

One thought on “Rapat Koordinasi Fasilitasi Pembinaan dan Penguatan kelembagaan

Leave a Reply

Your email address will not be published.