[metaslider id="245"]

Implementasikan Kebijakan Reformasi Birokrasi Dan Zona Integritas, Bawaslu Kalsel Gelar Sosialisasi

Banjarmasin, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kotabaru – Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan Erna Kasypiah meminta Bawaslu Kabupaten/Kota se-Kalsel agar benar-benar mempertanggungjawabkan posisinya sebagai lembaga.

“Tentu kinerja Pengawas Pemilu kabupaten yang statusnya sudah lembaga diharapkan lebih baik dibandingkan saat masih adhoc.” Disampaikan saat sambutan Sosialisasi Implementasi Kebijakan Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas, Selasa, (17/9), di Nasa Hotel Banjarmasin.

Acara yang digelar dalam rangka implementasi kebijakan Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas di Bawaslu Provinsi Kalsel ini dihadiri Ketua beserta Anggota dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota se-Kalsel.

Menghadirkan narasumber dari Bagian Pengawasan dan Tata Laksana Bawaslu RI Sapni Syahrial dan Ronalita Situmorang, reformasi birokrasi diharapkan dapat mendorong terciptanya good governance ditandai dengan peningkatan kapasitas dan akuntabilitas, pemerintahan yang bersih dan bebas Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) serta peningkatan pelayanan publik.

 

Penulis / Foto : Biro Kehumasan Bawaslu Kabupaten Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.