[metaslider id="245"]

Tingkatkan Kapasitas Lembaga, Bawaslu Kalsel Gelar Rakor

Banjarmasin, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kotabaru – Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pembahasan dan Diskusi tentang Langkah-langkah Strategis Upaya Peningkatan Elektabilitas Lembaga bersama Bawaslu Kabupaten/Kota se-Kalsel, Jumat (01/11/2019), di Hotel Zuri Express Banjarmasin.

Melalui peningkatan kapasitas kelembagaan dan pemantapan kinerja Pengawas Pemilu ini diharapkan tugas, fungsi, wewenang, dan peran Pengawas Pemilu dapat tersampaikan secara luas kepada masyarakat dan stakeholders di Provinsi Kalsel.

Ketua Bawaslu Kalsel Erna Kasypiah menyampaikan Bawaslu harus berupaya meningkatkan ketertarikan masyarakat terhadap Bawaslu. “Kita akan menghimpun saran dan masukan yang nantinya akan dilaksanakan bersama-sama.”

Erna menyebutkan, peningkatan elektabilitas ini menjadi salah satu tugas penting humas yang berperan membentuk citra Bawaslu dimata publik. Namun, menurut Beliau, hal ini juga harus ditopang melalui program dan koordinasi yang baik dalam internal Bawaslu.

“Kita perlu membuat program yang mendukung pandangan publik terhadap Bawaslu sehingga informasi yang diakses masyarakat berupa citra positif. “

 

Penulis / Foto : Biro Kehumasan Bawaslu Kabupaten Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.