[metaslider id="245"]

5 Kecamatan di Kotabaru Terima Distribusi Logistik Pilkada Tahun 2020

Kotabaru, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kotabaru – Logistik tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pilkada Tahun 2020 telah didistribusikan ke sebagian kecamatan di Kabupaten Kotabaru.

Hingga hari ini, Jumat, (03/12/2020), 5 (lima) kecamatan telah menerima logistik pemungutan dan penghitungan suara Pilkada Tahun 2020 yaitu kecamatan Pulau Sembilan, Pulau Laut Barat, Pulau Laut Tanjung Selayar, Pulau Laut Kepulauan, dan Pulau Laut Selatan.

Adapun logistik yang didistribusikan berupa kotak suara, bilik suara, surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru dan Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19 dengan jumlah sesuai kebutuhan masing-masing kecamatan.

Rencananya,hari ini pendistribusian logistik akan dilanjutkan ke kecamatan Pamukan Barat, Pamukan Utara, dan Pamukan Selatan, hingga 8 Desember 2020 disalurkan melalui jalur darat maupun laut ke 892 TPS se-Kabupaten Kotabaru.

Distribusi logistik ini diawasi langsung oleh Bawaslu Kabupaten Kotabaru dan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Kotabaru, serta dikawal ketat oleh personil Polres Kotabaru dan Kodim 1004/Kotabaru.

Penulis / Foto : Biro Kehumasan Bawaslu Kabupaten Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.